3 Cara Meningkatkan Potensi Bisnis Kaum Urban di Masa Depan

by
(Sumber: Shutterstock)
 
Biar peluang bisnismu makin berkembang di masa depan, terapkan beberapa cara ini saja, Sahabat Dream!

Dream – Kaum millennial yang menguasai zaman dikenal sebagai generasi yang kreatif dalam membaca peluang bisnis baru. Jadi, nggak heran jika kebanyakan dari mereka mulai mengembangkan startup sendiri dan membuka lapangan pekerjaan baru untuk banyak orang. Nah, biar peluang bisnismu makin berkembang di masa depan, terapkan beberapa cara ini saja, Sahabat Dream!

Asah Skill yang Paling Penting

Mengasah skill adalah salah satu modal yang paling penting untuk mengembangkan bisnis di masa depan. Jangan malas untuk melakukan update skill yang nantinya berperan untuk membuatmu makin siap untuk menghadapi tantangan di era globalisasi.

Kreatif Mengembangkan Inovasi

Salah satu kekuatan dari generasi millennial adalah mereka yang dinilai kreatif mengembangkan ide baru. Jadi, ketika sedang mengembangkan bisnis, jangan membatasi diri terhadap inovasi apapun. Update dengan perkembangan tren yang ada dan cermat membaca kebutuhan publik adalah kunci dari bisnis yang berjalan dengan baik.

Pilih Hunian di Kawasan Pusat Bisnis dan Finansial

Ini dia salah satu poin penting yang harus selalu diperhatikan saat mengembangkan bisnis. Pilihlah hunian yang dekat dengan kawasan pusat bisnis dan finansial, karena dari sanalah roda bisnismu akan semakin bergerak maju. Memiliki hunian yang berada dalam satu kawasan bisnis juga menghemat biaya pengeluaran, karena kamu bisa menyulap tempat tinggal menjadi kantor sementara ketika bisnis baru berkembang.

Beruntung, Meikarta sangat peka dengan kebutuhan yang satu ini. Megaproyek apartemen yang digarap oleh Lippo Group ini berada di kawasan Cikarang yang menjadi salah satu daerah industri terbesar di Asia Tenggara. Kawasan ini setiap tahunnya memproduksi lebih dari satu juta mobil, 10 juta motor, serta jutaan kulkas, TV, dan alat-alat rumah tangga lainnya.

Meikarta punya potensi tumbuh menjadi kota baru yang memiliki peranan penting untuk pusat bisnis tanah air. Hal ini juga mendapat dukungan dari pemerintah yang mulai membangun beberapa infrastruktur dengan cepat, mulai dari bandara dan pelabuhan di Cikarang dan sekitarnya, termasuk railway Cikarang – Tanjung Priok, high speed railway Jakarta – Cikarang, serta railway Jakarta – Bandung yang melintasi Cikarang.

Lippo Group sendiri akan mengembangkan Meikarta menjadi kota dnegan pusat bisnis dan finansial yang mengusung konsep seperti Tokyo dan New York, Nantinya, kota masa depan ini akan menjadi pusat hunian ribuan pekerja dan pergerakan bisnis yang tinggi. Hal ini diwujudkan dengan adanya pusat industri serta berbagai gedung perkantoran. Meikarta juga akan memiliki pusat keuangan seperti kantor dari bank lokal ternama, bank asing, dan institusi keuangan berskala dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *