HOTNEWS! Dituduh Pelakor, Artis Ini Curhat Dimedia Online….

by
Ratu Meta (Dream.co.id/Rizki Astuti)
Dia dituduh menjadi pemicu perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee. Padahal berulang kali membantah kabar tersebut.

Dream – Pedangdut Ratu Meta mengaku terkejut dengan munculnya tuduhan jika dirinya menjadi orang ketiga dalam kasus perceraian rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Padahal, Meta sudah menegaskan jika hubungan dengan Zack Lee sebatas teman.

Munculnya tudingan yang dipicu video setahun yang lalu ternyata berbuntut panjang. Meta harus menerima cibiran dan cap sebagai pelakor.

Tak hanya itu, Meta mengaku jika ibunya jatuh sakit karena munculnya kabar tersebut.

” Ibu sakit-sakitan karena omongan tetangga,” ujarnya saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 14 Oktober 2017.

Menurut Meta, selama ini keluarganya hanya tahu jika dirinya setiap hari bekerja sebagai seorang penyanyi dangdut. Namun dengan munculnya isu tersebut. Meta kini mengaku malu terhadap keluarganya.

” Aku aja aja malu. Harusnya kasih contoh yg bagus ke adik atau anak aku,” ujarnya.

Diungkapkan Meta, isu tersebut juga telah merugikan profesinya sebagai seorang pendangdut. Saat naik panggung di sebuah acara, dia mengaku antusias masyarakat sudah berubah dengan kondisi sebelum munculnya isu pelakor tersebut.

” Ini malah tidak. Aku kemarin nyanyi antusias masyarakat kurang. Kan tahunya aku pelakor,” tuturnya.

Nama Ratu Meta disangkut pautkan dengan perceraian artis Nafa Urbach dan Zack Lee setelah video kebersamaannya dengan Zack Lee beredar di dunia maya.

Meta mengaku video tersebut benar namun kejadiannya sudah 2016 lalu. Dia juga sudah berkali-kali meminta maaf. Namun sayang, tuduhan-tuduhan negatif masih dialamatkan kepadanya.(Sah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *