Sulap Balkon Apartemen Jadi Tempat Nongkrong Keren

by
(Sumber: Shutterstcok)
 
Yuk sulap balkon apartemenmu menjadi tempat nongkrong yang keren untuk melihat sunset ataupun sunrise.

Dream – Kalau kamu punya balkon apartemen yang sebelumnya nggak pernah dibuat apa-apa. Kenapa nggak coba disulap menjadi tempat nongkrong yang keren untuk melihat sunset atau sunrise? Beberapa tips berikut bisa banget lho diterapkan.

Beri Sentuhan Hijau

Bukan dengan dicat hijau, ya. Sentuhan hijau di sini adalah memberikan beberapa macam tanaman dalam pot di sekeliling balkon. Pastikan bukan tanaman berduri biar kamu nggak bingung geraknya. Bisa digantung di plafon atau ditempatkan di railing balkon. Dengan sentuhan hijau tersebut, balkon bakal terlihat segar.

Kursi Santai

Kursi santai bakal bikin balkon kamu jadi keren dua kali lipat. Perabot ini bisa kamu manfaatkan sambil baca buku atau main game mobile di waktu senggang. Tapi ingat, pastikan ukuran kursi santai sesuai dengan luas balkon. Selain itu, bakal lebih baik lagi kalau kursinya juga bisa dilipat atau mudah dibawa supaya bisa ‘diamankan’ ke dalam ketika hujan datang.

Lampu Penerangan

Kalau tempat hunianmu punya pemandangan alam yang luar biasa, manfaatkan balkon untuk menikmatinya. Biar suasana nggak mencekam, tambahkan penerangan yang cukup sehingga kamu bisa nyantai di malam hari.

Tapi ingat, balkon bakal keren kalau hunianmu juga punya lingkungan yang keren. Jadi pastikan memiliki apartemen yang memberikan pemandangan istimewa. Seperti Kota Meikarta, yang punya Central Park untuk dinikmati penghuninya dari atas balkon. Bakal menyenangkan dan menyegarkan pikiran kalau duduk-duduk santai di balkon keren sambil melihat suasana sore di taman seluas 100 hektar tersebut.

Tak hanya Central Park sebagai jantung Meikarta, kota mandiri ini juga punya berbagai fasilitas menarik lainnya, seperti pusat pendidikan, pusat teknologi pusat bisnis, shopping mall, hingga perpustakaan internasional. Dikombinasikan dengan mudahnya transportasi dari dan ke Meikarta, seperti monorail, kereta cepat Jakarta – Cikarang – Bandung, serta akses jalan tol Jakarta – Cikampek II, sulit rasanya untuk nggak tinggal di Meikarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *