Tips Menata Apartemen Studio Meikarta Kamu Agar Lebih Cantik

by
(Sumber: Shutterstock)
Selain harga sewa apartemen studio terbilang lebih pas di kantong para pekerja kantoran. Fasilitas yang ditawarkan pun nggak kalah dengan apartemen berkelas lainnya.

Dream – Apartemen studio kini banyak menjadi pilihan tempat tinggal bagi para pekerja yang tinggal di kota besar. Nggak mengherankan sih memang, soalnya dari segi harga sewa, apartemen studio terbilang lebih pas di kantong para pekerja kantoran. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan pun nggak kalah dengan apartemen berkelas lainnya.

Terlebih, kini Lippo Group tengah menggarap megaproyek Meikarta yang digadang-gadang menjadi salah satu kota masa depan dengan beragam fasilitas modern. Meikarta juga menawarkan tipe apartemen studio dengan harga bersaing yang pas untuk hunian generasi kekinian. Biar nanti apartemen studiomu di Meikarta lebih cantik, begini caranya!

Pilih Sofa Serbaguna

Apartemen studio yang memiliki tempat terbatas menuntut kamu untuk cerdas dalam melakukan penataan. Misalnya saja dengan memilih sofa serbaguna yang bisa digunakan untuk 2-3 fungsi sekaligus. Sebisa mungkin sofa ini bisa dilipat saat sedang tidak dipakai sehingga ruangan bisa disulap menjadi tempat lain. Jika ingin lebih praktis, memilih jenis sofa bed atau futon dapat menjadi rekomendasi yang pas. Sofa bed ini nantinya bisa kamu gunakan untuk tidur, bersantai, dan menonton TV. Praktis bukan?

Furnitur Pendukung yang Juga Multifungsi

Jangan lupa siapkan furnitur lain yang juga multifungsi. Misalnya saja bangku dan meja sederhana yang bisa digunakan untuk menyambut tamu. Kamu bisa memilih bedside table atau meja sudut yang lebih menghemat ruangan. Furnitur seperti ini dapat mempercantik ruangan di dalam apartemen, tapi nggak menghabiskan banyak tempat.

Pilih Warna Dinding yang Memiliki Kesan Lembut

Jika ingin mempercantik apartemen studio Meikarta kamu, mengganti warna dinding bisa jadi pilihan yang tepat. Tapi, perhatikan beberapa aturan berikut. Warna yang terlalu gelap atau bold pada dinding atau furnitur malah membuat ruangan terasa lebih sempit. Jadi, sebaiknya pilih warna yang memberikan kesan lembut. Putih, kuning muda atau biru muda bisa menjadi pilihan. Sedikit sentuhan kayu dapat membuat ruangan apartemenmu terasa lebih adem.

Itu tadi beberapa trik yang bisa digunakan untuk mempercantik apartemen studio di Meikarta. Dijamin, masa depan kamu dan keluarga akan lebih cerah deh. Apalagi Meikarta memiliki beragam fasilitas modern yang bisa meningkatkan kualitas hidup para penghuninya. Sebut saja shopping mall untuk mencari hiburan, rumah sakit, fasilitas pendidikan bertaraf internasional, pusat pengembangan IT seperti Silicon Valley, hingga gedung opera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *